--> -->
Penulisan Artikel Seo Frendly

Penulisan Artikel Seo Frendly

Cara Penulisan Artikel Seo Friendly yang Baik

Dialogue-ngeblog - Sebuah Blog yang  dimiliki Oleh Perorangan maupun Kelompok harus Mempunyai Artikel Yang Berkualitas Baik secara Penulisan dan Isi yang akan disampaikan, Oleh karena itu pemilik Blog sudah sewajarnya harus menguasai Cara Penulisan Artikel Seo Frendly. Agar dapat memberikan performa yang baik untuk Mesin Pencari Google.

memang banyak sekali Plugin yang memberikan performa agar artikel anda selalu berada di page pertama pencarian Google, namun apakah anda akan selamanya bergantung pada Plugin tersebut? Tentu tidak akan selamanya kan.

Semakin Sering Artikel anda Berada pada Page Pertama Pencarian Google Maka semakin Berkualitas Pula Blog Anda, dan semakin berkualitasnya Blog Anda maka Semakin banyak Pula orang yang akan mengunjungi Blog anda.

Semua Orang bisa menulis Artikel Namun Tidak semua Orang Bisa menulis Artikel yang SEO, Pengertian Singkat SEO adalah Cara Penulisan Artikel Menurut Aturan Google.

Pihak Google Memiliki Standar sendiri Untuk Mengurutkan Artikel-artikel yang akan berada di page pertama mereka. Kali ini dialogue-ngeblog merangkum beberapa aturan penulisan Artikel yang SEO Frendly.

Gunakanlah Keyword yang banyak dicari


Sebelum menulis Artikel, langkah pertama yang Harus anda lakukan adalah mencari dan menentukan Keyword atau kata kunci yang mungkin akan dicari oleh pengunjung. oleh karena itu pemilik blog harus memahami tetang blognya sendiri, pengunjungnya dan apa yang biasanya mereka ketik di kolom pencarian Google.

Sebuah Contoh Dua blog yang berbeda, Blog pertama mengulas Kosmetik, maka keyword yang digunakan dalam penulisan artikel kometik tersebut ialah kecantikan, perawatan kulit, kesehatan kulit, kulit putih. Blog yang kedua mengulas tentang otomotif, maka keyword yang digunakannya seperti tips merawat motor, trend otomotif.

Artikel Anda harus mengandung Kata Kunci yang berkemungkinan besar akan diketik oleh pengunjung blog anda, jika anda tidak tahu kata kunci dalam artikel yang anda tulis maka waktu anda akan terbuang sia-sia.

Cara menentukan Kata kunci yang akan digunakan untuk Artikel yang akan anda tulis. ada beberapa tips untuk mempermudah anda untuk menentukan Keyword atau kata kunci yang akan digunakan.
  • Memastikan Keyword yang Paling Banyak di Cari pengunjung, anda dapat menggunakan batuan situs Ubbersugest untuk mengetahui kata Kunci yang paling banyak dicari pengunjung
  • Pemilik Blog harus mengetahui yang di inginkan oleh pengunjung terkait dengan kata kunci yang mereka ketik.
  • Artikel Blog anda harus mempunyai sumber yang jelas dan kuat untuk menyaingi artikel-artikel yang ,muncul di halaman pertama pencarian Google terkait dengan Keyword atau kata kunci tersebut

Artikel anda Harus menjawab Pertanyaan Pengunjung

Google dapat mengetahui kepuasan para pengunjung blog dengan beberapa cara, siantaranya Lama waktu yang dihabiskan pengunjung ketika membaca Artikel tersebut.
semakin lama waktu yang dihabiskan dalam artikel tersebut maka menandakan semakin berkualitas pula artikel tersebut. dan usahakan untuk membuat artikel selengkap mungkin agar menjawab pertanyaan para pengunjung blog anda.

Menggunakan Fokus keyword

Gunakanlah Fokus keyword sewajarnya saja, karena semakin banyak fokus keyword yang di ulang ulang maka itu akan menurunkan kualitas artikel anda.
Tulislah Artikel menurut logika pengunjung dan tentunya bermanfaat bagi mereka. ketika anda telah selesai membuat artikel, koreksi artikel anda dari awal sampai akhir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penulisan Artikel Seo Frendly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel