--> -->
mau tau berapakah jumlah artikel blog buat daftar adsense?

mau tau berapakah jumlah artikel blog buat daftar adsense?

Jumlah Artikel Minimum Blog Untuk daftar Adsense

salah satu yang sering banget saya jumpai dalam dunia blogger, yaitu pertanyaan dari kawan2 semua yang ingin mendaftarkan blog mereka menjadi publisher Adsense.
om! berapa sih jumlah minimum artikel blog untuk daftar adsense?
ok Kembali ke topik permasalaham

Berapakah Jumlah Minimum Artikel Agar Blog ditermia Adsense?

Pihak Dari Google tidak pernah menyebutkan langsung berapakah minimun artikel blog yang dapat diterima oleh adsense, tapi berdasarkan pengalaman dan dari berbagai macam sumber seperti grup-grup Whatsapp, Telegram, Facebook, ketika membicarakan Minimum artikel blog untuk daftar adsense, para senior yang sudah duluan di terima adsense berbagi pengalaman mereka ketika mereka mendaftarkan blog ke adsense. banyak dari blogger yang mempunyai ratusan bahkan ribuan artikel di dalam blognya ternyata di tolak oleh adsense, tapi malah yang hanya segelintir artikel saja blog itu di terima menjadi penayang iklan adsense, lalu bagaimana solusinya.
berdasarkan pengalaman saya dan bersumber dari berbagai media, ketika saya mendaftarkan blog ke adsense minimum artikel yang saya punyai yaitu 10 artikel saja, dan 10 artikel ini nanti ketika dalam masa peninjauan jangan sampai putus ya, lho kok putus om, aksudnya begini, ketika anda mendaftar dengan 10 artikel, sekiranya dalam masa peninjauan minimal anda membuat satu artikel dalam sehari, dan seterusnya.

Penolakan dan Penerimaan Menjadi Penayak Iklan Google Adsense Hanya Bergantuk Pada Kualitas Blog Anda

nah Ini poin pentingnya ketika anda Ingin penjadi penayang Iklan Google adsense.
seberapapa berkualitaskan Blog Anda?
Apakah Blog Anda Menarik Untuk Dibaca?
Apakah Artikel Anda Mempunyai Manfaat Besar Untuk Pembacanya?
Poin-poin Tersebut harus ada dalam Blog anda ketika Anda mendaftarkan Blog anda ke Adsense. jika Blog anda merupakan Blog campur aduk, Pihak yang menjadi Review penerimaan adsense tentu saja akan menolak anda menjadi publisher mereka, sangat penting juga ketika pertama kali anda membuat blog dan menulis artikel (Topik apa yang akan anda bahas dalam blog anda)

Salam Sukses bersama Untuk Para Blogger Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "mau tau berapakah jumlah artikel blog buat daftar adsense?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel