--> -->
Cara Withdraw Nicehash

Cara Withdraw Nicehash

NiceHash Merupakan Website Penyedia Layanan Minning, Berbeda dengan penyedia layanan lainnya, Ketika anda Menambang Coin Apapun Disini, Otomatis Agan agan akan mendapatkan Coin BTC, misalkan agan Menambang Coin Etherum. maka Ketika penambangan Coin Etherum tersebut otomatis menjadi Coin BTC.

Minimum Payout Withdraw BTC dari NiceHash Ke dompet Sendiri

NiceHash Menerapkan minimum payout yang harus dimiliki oleh para penambang, ada 2 cara dalam penambangan di dalam nice hash

ketika penambangan berlangsung nice coin dari NiceHash bisa langsung masuk ke dompet Pribadi, eitz tapi minimum payoutnya ga sedikit lho kalo menggunakan metode ini


seperti yang terlihat di gambar, kalau misalkan balance minning kita sudah mencapai 0.0011 baru kemudian coin dapat dikirim ke dompet pribadi. tapi kepotong lagi ternyata gan, ada fee nya yaitu 0,0001 btc.jadi kalau misalkan kita mengirim btc 0.0011 yang diterima ke wallet pribadi kita 0.00100000, doyan btc juga nih yang ngirimnya.

Waktu pengiriman NiceHash

Ketika agan melakukan Withdraw, coin tidak langsung masuk ke dompet pribadi gan, Nunggu lagi ternyata gan, kalau dilihat dari Notifnya coin akan masuk dalam 3 hari kerja, tapi sekarang ini ketika saya mencoba WD 2 hari juga biasanya langsung masuk gan.

mungkin ini informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk agan yang membacanya, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Withdraw Nicehash"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel